Headlines News :

BLOG PRIVACY

MOHON MAAF JIKA PORTAL INI TIDAK BERISI KONTEN PORNOGRAFI KARENA DI DALAM BLOG INI HANYA BERISI PENGETAHUAN YANG MUNGKIN ANDA HARAPKAN
Home » » THE FRIEND

THE FRIEND


Teman adalah hadiah dari Yang Maha Kuasa buat kita. > > Seperti hadiah, ada yang bungkusnya bagus dan > > ada yang bungkusnya > > kurang menarik. > > Yang bungkusnya bagus punya wajah rupawan, > > Yang bungkusnya kurang menarik punya wajah > > biasa saja. > > Tapi kepribadian adalah sisi yang berbeda dari apa > > yang terlihat, dua yang > > berbeda itu bisa saja memiliki kepribadian yang > > menarik atau kepribadian > > yang > > biasa saja, atau menjengkelkan. > > Seperti hadiah, ada yang isinya bagus dan ada yang > > isinya jelek. > > Yang isinya bagus punya jiwa yang begitu indah > > sehingga kita terpukau > > ketika > > berbagi rasa dengannya, ketika kita tahan > > menghabiskan waktu berjam-jam > > saling bercerita dan menghibur, menangis bersama,dan > > tertawa bersama. Kita > > mencintai dia dan dia mencintai kita. > > Yang isinya buruk punya jiwa yang terluka. Begitu > > dalam luka-lukanya > > sehingga jiwanya tidak mampu lagi mencintai, justru > > karena ia tidak > > merasakan cinta dalam hidupnya. Sayangnya yang kita > > tangkap darinya > > seringkali justru sikap penolakan,dendam, kebencian, > > iri hati, > > kesombongan,amarah, dan lain-lain. Kita tidak suka dengan > > jiwa-jiwa semacam ini dan > > mencoba menghindar dari mereka.
> > Kita tidak tahu bahwa itu semua bukanlah karena > > mereka pada dasarnya buruk, > > tetapi ketidakmampuan jiwanya memberikan cinta > > karena justru ia membutuhkan > > cinta kita, membutuhkan empati kita, kesabaran dan > > keberanian kita untuk > > mendengarkan luka-luka terdalam yang memasung > > jiwanya.
> > Bagaimana bisa kita mengharapkan seseorang yang > > terluka lututnya berlari > > bersama kita?
> > Bagaimana bisa kita mengajak seseorang yang takut > > air, berenang bersama? > > Luka dilututnya dan ketakutan terhadap airlah yang > > mesti disembuhkan, bukan > > mencaci mereka karena mereka tidak mau berlari atau > > berenang bersama kita.
> > Mereka tidak akan bilang bahwa”lutut” mereka luka > > atau mereka takut air”, > > mereka akan bilang bahwa mereka tidak suka berlari > > atau mereka akan bilang > > berenang itu membosankan. > > It’s a defense mechanism. Itulah cara mereka > > mempertahankan diri. > > Mereka tidak akan bilang: “Aku tidak bisa menari
> > “Mereka akan bilang: > > “Menari itu tidak menarik.” “Aku membutuhkan kamu”
> > “Tidak ada yang cocok > > denganku.” “Aku kesepian””Teman-temanku sudah lulus > > semua”
“Aku > > butuh diterima” “Aku ini buruk,siapa yang bakal tahan > > denganku..” “Aku ingin > > didengarkan”
”Kisah hidupku membosankan..” > > Mereka semua hadiah buat kita, > > Entah bungkusnya bagus atau kurang menarik, > > Entah isinya bagus atau buruk.
> > Mengapa tertipu oleh kemasan? Hanya ketika kita > > bertemu jiwa-dengan-jiwa, > > kita tahu hadiah sesungguhnya yang sudah > > disiapkan-Nya buat kita. > > Berikanlah makna di dalam kehidupanmu bukan hanya > > untuk diri Anda sendiri > > saja, melainkan juga untuk membahagiakan sesame > > manusia di dlm lingkungan > > kehidupanmu. > > Berikanlah waktumu dgn rasa kasih!
-        Untuk mengetahui nilainya waktu SATU TAHUN > > tanyakanlah kepada > > mahasiswa yang tidak lulus ujian.> > > > -
-        Untuk mengetahui nilainya waktu SATU BULAN > > tanyakanlah kepada Ibu yang > > melahirkan bayi secara premature.
-        Untuk mengetahui nilainya waktu SATU MINGGU> >  tanyalah kepada redaksi > > dan editor dari majalah mingguan.
-        Untuk mengetahui nilainya waktu SATU JAM > > tanyakanlah kepada seorang > > kekasih yang sedang menunggu.
-        Untuk mengetahui nilainya waktu SATU MENIT > > tanyakanlah kepada orang > > yang terlambat naik pesawat.> > >
-        Untuk mengetahui nilainya waktu SATUDETIK> >  tanyakanlah kepada seorang> >  yang barusan saja mengalami musibah karena kelalaian> >  satu detik.
> >
> > Yesterday is history, tomorrow is mystery, today is > > a gift!
> > That’s why it’s called the present!
> >
> > Seorang sahabat sama seperti satu permata yang tak > > ternilai harganya. > > Seorang kawan bisa membuat kita ceria, membuat kita > > terhibur. > > Mereka meminjamkan kupingnya kepada kita pada saat > > kita membutuhkannya. > > Mereka bersedia membuka hati maupun perasaannya > > untuk berbagi suka dan duka > > dgn kita pada saat kita membutuhkannya.
> > Maka janganlah buang waktu yang kau miliki, jangan > > sia-siakan waktu yang > > sedemikian berharganya. > > Bagikanlah sebagian dari waktu yang Anda miliki untuk > > seorang kawan. Pasti > > waktu yang Anda berikan tsb akan berbalik kembali > > seperti juga satu lingkaran > > walaupun terkadang kita tidak tahu dari mana dan > > dari siapa datangnya.
Share this article :

0 Komentar:

CARI

< Letakkan disini kode Shoutbox Anda>

Artikel Populer

 
Support : Creating Website | Ekhardhi Design | Ekhardhi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. @ekhardhi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Ekhardhi Design